Kim Kyu Jong anggota SS501 yang terakhir debut solo, dan harapannya untuk tahap akhir tahun besar

SS501 anggota Kim Kyu Jong adalah yang terakhir dari kelompoknya untuk debutnya dengan album solo. Sementara yang lain sibuk masing mendapatkan album mereka keluar, Kyu Jong menghabiskan waktunya akting dan bernyanyi dalam musikal. Semua itu berubah pada 28 September, Namun, ketika ia melepaskan pertamanya mini-album, "Turn Me On".Bintang duduk untuk sebuah wawancara dengan Newsen, dan berbagi pikirannya pada debut solonya, kelompok, dan harapannya untuk tahap kolaboratif besar di akhir tahun.Lihat wawancara di bawah ini!-"Saya tidak benar-benar berpikir tentang merilis album sendiri. Saya berpikir bahwa jika sesuatu, Heo Young Saeng hyung akan menjadi yang pertama untuk melepaskan satu, "dia memulai. Dia tertawa saat ia melanjutkan, "Saya tidak tahu bahwa orang lain akan keluar dengan mereka begitu cepat!"Kyu Jong merenung, "menakutkan Its karena album anggota lain 'yang melakukannya dengan baik. Saya ingin melakukannya dengan baik juga, tapi aku tidak mengharapkan sesuatu yang besar. Saya hanya ingin orang berpikir saya dibebaskan sesuatu yang layak. "Bintang kemudian pindah untuk mengungkapkan harapannya untuk SS501. "Aku selalu akan menunggu hari bahwa kita semua akan mampu membuat album lain SS501. Ini bukan akhir dari kita, melainkan hanya awal "". Kita semua ingin memproduksi album lain bersama-sama, tapi itu hanya terlalu sulit diberikan situasi. Saya pikir sekarang adalah waktu yang baik bagi kita semua untuk fokus pada melakukan hal kita sendiri. "Kyu Jong mengakui, "Sejujurnya, ketika orang berpikir 'SS501', mereka hanya berpikir, 'Kim Hyun Joong'. Ini adalah sesuatu yang benar-benar marah bukan hanya seluruh anggota, tapi Hyun Joong hyung juga. Saya pikir jika kita masing-masing mengambil waktu sekarang untuk memperbaiki diri kita sendiri, kemudian kita bisa kembali bersama-sama untuk menjadi lebih baik daripada kita sebelumnya. Tidak seorang pun akan dapat berkata apa-apa kemudian. "Kim Kyu Jong juga berbicara keluar terhadap rumor yang mengatakan bahwa anggota tidak sedekat lagi."Kami selalu sama. Itu adalah hari ulang tahun Kim Hyung Jun belum terlalu lama, dan orang-orang terus bertanya apakah saya memaksa diri untuk mengucapkan selamat ulang tahun. Mereka berpikir kita tidak dekat sama sekali, tapi itu tidak terjadi. Saya pikir dekat Anda dengan seseorang, semakin sedikit Anda perlu untuk pergi keluar dari cara Anda untuk berpura-pura. "Dia tampak bersemangat ketika ia mengungkapkan bahwa selalu ada sesuatu yang dia ingin mencoba. "Ini mungkin mustahil karena kita semua sangat sibuk. Ini pertama kalinya kita semua merilis album individu dalam satu tahun, jadi ketika ada acara besar di akhir tahun, saya ingin menggabungkan semua lagu yang kami telah melakukan sejauh bersama menjadi satu medley panjang. Dan saya ingin bagi kita untuk berdiri di panggung bersama-sama untuk menyanyikan bagian-bagian pribadi kita. "Kim Kyu Jong akan mempromosikan judul lagu nya "Kemarin" dari album debutnya, "Turn Me On".




credit : Allkpop