Malaysia merasa Hallyu Wave, berkat Park Jung Min (SS501)

24 September 2011, Jung Min menghadiri '2011 Korea Music Wave in Malaysia', dan menerima respon ledakan dari penggemar asing.

Park Jung Min telah tinggal di Taiwan sementara waktu untuk film drama barunya, berita kehadirannya di konser ini menyebabkan fans berkerumunan di pintu masuk Stadion Merdeka, Kuala Lumpur dan berbaris untuk kursi mereka bahkan sebelum ia memasuki negara itu.

Seorang wakil penyelenggara konser tersebut menyatakan, "kehadirannya benar - benar membantu kita menyadari potensi penuh dari bintang Hallyu. Sepanjang konser, ia menerima dukungan luas dan sorak sorai fans luar negri"

Perwakilan dari Park Jung Min menambahkan, "Park Jung Min saat ini sedang syuting dengan script Cina sehingga ia tidak bisa menyiapkan sebanyak penyanyi lain di konser itu. Dalam rangka untuk menunjukkan tahap sempurna. Namun, ia akan mengambil waktu libur setiap kesempatan dia untuk melihat lebih koreografi-nya dan praktek."

Artis lain yang bersama Park Jung Min para '2011 Korea Music Wave in Malaysia' diantarannya : GD&TOP, Seungri, FT Island, 4Minute, Top Teen dan U-Kiss.

credit : allkpop