Jika Kim Hyun Joong yang terlihat, mana dia akan pergi?

Penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong mengungkapkan sisi yang agak nakal dirinya pada episode terbaru dari 'Come To Play'.

Ketika ditanya, "Jika kau orang yang tak terlihat, di mana kau ingin pergi?" Kata Kim Hyun Joong bahwa ia ingin memasukkan pemandian perempuan.

Co-guest Park Chanee sebelumnya menyatakan, "Itu adalah mimpi saya untuk memasukkan mandi perempuan sejak aku masih muda," yang Kim Hyun Joong menambahkan, "Ketika aku muda, aku memikirkan ingin pergi ke kamar mandi perempuan sering juga. Jika aku adalah seorang pria yang tak terlihat, aku pikir aku akan ingin pergi ke kamar mandi perempuan. tamu Kim Gyoon kemudian berkomentar," Ini adalah impian semua orang. Untuk ingin pergi ke kamar mandi perempuan pertama jika salah satu tidak terlihat adalah naluri manusia," menyebabkan tawa di studio.

credit : allkpop