Kim Hyun Joong meminta maaf kepada Lee Seung Gi

Penyanyi & aktor Kim Hyun Joong baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia memiliki sesuatu untuk berbagi dengan rekan dan teman, Lee Seung Gi.

Pada episode 25 Oktober dari 'Strong Heart' SBS, Kim Hyun Joong mengungkapkan, "Ada sesuatu yang saya benar-benar perlu mengatakan kepada Lee Seung Gi. Saya ingin mendapatkan semua dari dada saya hari ini, "yang membangkitkan rasa ingin tahu semua orang di set.

"Seung Gi, aku benar-benar menyesal", ia secara terbuka mengumumkan. "Ada sesuatu yang saya janjikan Seung Gi, tapi saya belum mampu menyimpannya."

Kim Hyun Joong Lee Seung Gi yang dijanjikan bahwa mereka seharusnya untuk bersama-sama untuk bermain sepak bola di pagi hari. Tapi malam sebelumnya, Kim Hyun Joong bekerja hingga dini hari pagi. Dia ingin memenuhi janjinya sehingga ia mendapat semua peralatan atletik, sepak bola siap untuk pergi bermain. Dia memutuskan untuk mengorbankan tidur sama sekali sehingga dia akan dapat bertemu dengan Seung Gi. Tapi sayangnya, penyanyi akhirnya jatuh tertidur dan ketika ia bangun, itu sudah larut sore / awal malam.
credit : allkpop