Kim Hyun Joong mengatakan, "Mengapa aku tidak menyadari Lee Min Jung adalah ini cantik?"

Penyanyi Kim Hyun Joong mengungkapkan sayang bahwa dia tidak menyadari sebelumnya betapa indahnya Minjung adalah aktris Lee. Dia adalah DJ untuk hari pada sesi radio "Shindong yang Shimshimtapa" yang disiarkan pada tanggal 24 Oktober, di tempat Shindong yang pergi ke luar negeri untuk kegiatan promosi.

Bersama dengan TRAX yang Jungmo dan Juhee 8eight, ia mengambil bagian dalam kuis singkat tentang Lee Minjung, dan setelah mendorong meninggalkan pesan singkat untuknya.

Dia berkata, "Mengapa aku tidak menyadari kembali maka betapa indahnya Lee Minjung adalah mata saya pasti telah lelah dari semua larut malam saat itu.? Ini bagus untuk melihat bagaimana kerja keras dia sekarang. Saya harap kami mendapatkan kesempatan untuk bekerja bersama lagi. "

Pendengar radio berkomentar, "pesan Awesome," "Dia akan tertawa jika mendengar ini," dan "Saya harap Anda mendapatkan untuk bekerja dengannya lagi."


credit : koreaboo