Kim Hyun Joong on expectations for “Lucky Guy”, going solo, and SNSD

SS501 Kim Hyun Joong membuat comeback solo dengan mini album kedua, 'Lucky Guy'. Untuk ini kerja terbaru, ia bereksperimen dengan berbagai genre, dari merasa punk-rock dari "Lucky Guy" ke balada manis, "I'm Your Man".

Bintang ini duduk untuk wawancara dengan Korea Times, di mana ia mengungkapkan pemikirannya tentang 'Lucky Guy', promosi solo, dan meluap-luap dari idol dalam industri.

Check wawancara berikut ini

-

▲ Apakah anda memiliki harapan khusus untuk album ini?

Kim Hyun Joong: "Aku hanya berharap banyak orang mendengarkan dan menikmatinya. Saya tertarik untuk mendengar apa yang publik telah mengatakan tentang hal itu, lebih dari penggemar yang sebenarnya. Penjualan untuk 'Break Down' itu tidak buruk, tapi aku tidak puas, itulah sebabnya saya sedikit lebih terfokus pada musik kali ini. "

▲ Anda hanya mempromosikan album anda selama tiga minggu pendek. Apakah itu cukup waktu?

Kim Hyun Joong: "Aku berharap saya bisa mempromosikan beberapa saat lagi, tapi aku memiliki perform yang dijadwalkan sebelumnya dan ingin merilis album sebelum itu. Ini terlalu buruk, tapi aku akan bekerja keras selama waktu yang saya miliki. "

▲ Yang mana lagu favorit anda?

Kim Hyun Joong: "Lucky Guy". Mengapa? Karena itu judul lagu (tertawa). Aku ingin memiliki waktu yang baik melakukan lagu ini di panggung, karena aku tidak bisa ketika aku melakukan "Break Down".

▲ Apakah kesepian tampil sebagai solo setelah berada dalam grup?

Kim Hyun Joong: "Tidak sama sekali. Aku ingin fokus pada pembuatan album fenomenal, dan ketika itu semua dikatakan dan dilakukan, aku akan mengadakan sebuah konser gratis untuk para penggemar saya. "

▲ Apa maksudmu, ketika itu semua dikatakan dan dilakukan?

Kim Hyun Joong: "Karir seorang seniman tari adalah berumur pendek. Ini tidak realistis bagi aku untuk berada di pertengahan tiga puluhan aku dan menari sampai 20 lagu dalam satu baris di atas panggung. Aku ingin mengadakan konser terakhir untuk penggemarku, sementara aku masih perdana. "

▲ Rain baru saja terdaftar di militer, yang berarti bahwa sekarang ada kekosongan dalam domain 'laki-laki solo artis. Apakah Anda ingin menjadi Rain berikutnya?

Kim Hyun Joong: "Rain telah dicapai begitu banyak selama karirnya. Ini sedikit berbeda bagi saya sekalipun, karena aku debut dengan grup. Meskipun mungkin tidak, aku akan ada artis solo yang akan melampaui prestasi Rain. "

▲ Jangan anda berpikir bahwa K-Pop hari ini terlalu banyak berfokus pada musik bintang idola?

Kim Hyun Joong: "Aku juga adalah bintang idola, tapi aku tidak benar-benar memiliki pemikiran tertentu tentang itu. Musik idol yang melakukan sekarang hanya mungkin musik didorong oleh instansi mereka. Yang keras kepala mungkin akan pecah dan menghasilkan album solo untuk melakukan jenis musik yang tepat untuk mereka. "

▲ Apakah ada idol SMP menarik perhatian anda?

Kim Hyun Joong: "Tidak yakin, aku tidak benar-benar menonton program musik, kecuali ketika aku sedang mempromosikan" Break Down ". Aku tetap menutup mata pada SNSD meskipun, karena aku tahu mereka membuat cerdas pada tanggal yang sama dengan saya sendiri. "

▲ Apakah kau tidak sedikit terintimidasi untuk pergi head-to-head dengan gadis-gadis SNSD?

Kim Hyun Joong: "Tidak, tidak benar-benar. Aku tidak berusaha untuk menang melawan SNSD, saya hanya berpikir bahwa industri akan lebih hidup dengan comeback mereka. Akan ada orang yang akan mendengarkan musik saya, meskipun SNSD merilis sebuah album baru. "

▲ Ada rencana untuk kembali ke akting?

Kim Hyun Joong: "Saya pikir saya mungkin bisa pada bulan Juni tahun depan. Tidak ada yang spesifik telah diputuskan, tapi melihat jadwal saya, saya berpikir bahwa akan menjadi yang terbaik. Saya bermain dua peran lembut untuk dua terakhir, jadi kali ini saya ingin bermain anak, kasar buruk. "

▲ Apa yang menarik lebih banyak untuk Anda, akting atau menyanyi?

Kim Hyun Joong: "Keduanya memiliki banding mereka sendiri. Dengan musik, aku bisa menunjukkan kepada kalian tentang saya, tetapi ketika kau bertindak, kau akan menjalani kehidupan orang lain. Ketika saku menyanyi, aku ingin bertindak, dan ketika aku bertindak, aku ingin menyanyi (tertawa). Ini hanya sulit untuk melakukan keduanya, adalah semua. Dengan bernyanyi, meskipun, kau mendapatkan dinilai sekali seminggu pada program musik jadi pasti membuat kau membumi. "

▲ Apa rencana anda untuk album ini?

Kim Hyun Joong: "Media dan masyarakat terkejut aku dengan menanyakan apakah aku benar-benar merilis album lain sudah. Saya pikir mungkin aku bergegas diriku, tapi itu sesuatu yang saya menaruh banyak upaya ke dalam dan saya ingin bekerja keras sampai awal tahun depan. Aku berterima kasih kepada penggemarku untuk selalu menjaga denganku, dan jika aku memiliki $ 0,70 sampai luang, bagaimana anda men-download single baru saya, haha. "



credit : allkpop

source: korean times via naver