Kim Hyung Jun menempatkan NS Yoon Ji di tempat untuk mengemudi agresif

SS501 Kim Hyung Jun memanggil NS Yoon Ji keterampilan mengemudi sembrono nya.

Pada tanggal 1 Oktober, KBS2TV ini 'Secret' host penampilan tamu dari Park Gyuri, Goo Hara, Soyeon T-ara, dan NS Yoon Ji, yang semuanya berbagi beberapa cerita pribadi.

Kim Hyung Jun muncul untuk cameo singkat untuk menceritakan anekdot tentang keterampilan NS Yoon Ji mengemudi. Dia berkata, "Saya pernah berada di mobil ketika Yoon Ji mengemudi".

Ia melanjutkan, "Kami hampir masuk ke kecelakaan karena ini salah satu taksi yang mengemudi di atas batas kecepatan. Yoon Ji mulai cemberut pada sopir taksi yang sangat keras, dan sopir taksi terintimidasi olehnya. Dia seorang gadis dengan marah, Anda harus hati-hati! "

Malu-malu, NS Yoon Ji mencoba menjelaskan perilaku dengan mengatakan, "Saya hanya menurunkan kaca jendela dan menggerutu pelan".

Dia menambahkan, "Kadang-kadang saya pergi mengemudi untuk meredakan stres saya. Ketika itu hari yang benar-benar buruk, saya akan mengejar orang-orang yang memotong saya di garis itu, "mengejutkan semua orang di penonton.

credit : allkpop